Friday 6 November 2020

CARA MENDAPATKAN UANG MENJADI RESELLER ATAU DROPSHIPER MEESHO

Halo kawan-kawan semua...... 

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Maaf nih kalo saya baru post info Ilmu, Wawasan dan Kesuksesan lagi, karena kesibukkan di pekerjaan sampai-sampai tidak pernah update lagi.

Nah sekarang saya mau share nih pengalaman saya menjadi RESELLER ATAU DROPSHIPER. Semenjak Covid melanda ekonomi dunia terutama negara tercinta kita Indonesia benar-benar anjlok. Nah akibatnya banyak yang di PHK, Gaji hanya dibayarkan setengah adapula yang benar-benar tidak dibayar Gajinya. Nah untuk itu jangan risau, gelisah atau galau. Coba deh kalian masuk ke bisnis RESELLER ATAU DROPSHIPER

Apa pengerian RESELLER ATAU DROPSHIPER....?

RESELLER adalah Orang yang menjual kembali suatu produk setelah orang tersebut membelinya.

DROPSHIPER adalah sebuah teknik pemasaran dimana orang tidak menyimpan stok barang, setelah itu apabila orang tersebut mendapatkan orderan, langsung orang tersebut memesan ke Distributor/supplier/produsen untuk di kirimkan ke alamat pembeli.

Nah sudah tahu kan pengertiannya, sekarang saya mau share pengalaman saya menjalani profesi tambahan selain menjadi karyawan yaitu menjadi RESELLER ATAU DROPSHIPER.

Pada awalnya saya selalu mencari - cari nih aplikasi apa yang mudah. Akhirnya saya mendapatkan aplikasi yang bernama MEESHO. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, apalagi kalo target pemasaran kita itu via Whatsapp. 

MEESHO merupakan pasar terbesar dan tepercaya di India bagi para Reseller yang menjual produk secara online melalui WhatsApp dan Facebook. Apalagi ada fitur pembayaran secara COD (Bayar ke Kurir) membuat calon pembeli percaya kepada kita.

Dipercaya oleh lebih dari 10 Jt Reseller, MEESHO membantu mengembangkan bisnis online mereka dengan menyediakan produk-produk populer berkualitas sekaligus terjangkau dengan kebijakan Pengembalian serta Pengiriman Barang yang mudah di Seluruh Indonesia dan tersedia pilihan pembayaran secara Online maupun COD (Pembayaran di Tempat).
Dalam 2 tahun terakhir, MEESHO telah membuka lapangan kerja bagi ribuan orang untuk memulai dan mengembangkankan bisnis Reselling online mereka secara mudah. Pelajari bagaimana Anda bisa memulainya. MEESHO berkantor pusat di Bangalore.

Berapa besar margin yang bisa saya tambahkan?
Anda dapat menambahkan harga berapapun yang menurut Anda sesuai. Umumnya, Reseller di platform kami membebankan marjin antara 20% - 60% tergantung pada kategori produk. Jadi, saat melakukan pemesanan atas nama pelanggan Anda, jangan lupa untuk menambahkan Margin yang Anda inginkan dari penjualan tersebut. (Ingat menambahkan margin pada aplikasi hanya untuk pembayaran melalui COD dalam hal pembayaran secara online Anda menerima margin Anda secara langsung dari pelanggan Anda.)

Tunggu apalagi yuk, buktikan pengalaman saya kepada kalian semua yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara klik DAFTAR



Sekian dulu ya kawan-kawan sampai berjumpa di lain waktu dan selalu ikuti Blog saya untuk mendapatkan informasi Ilmu, Wawasan dan Kesuksesan Lainnya. Salam Yasser Yang Selalu Ada Di Ingatan Kalian (lebay deh) 😃.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 komentar: